(TOP 15 ) Wanita pebisnis (muda ) dan Perusahan Mereka yang Gemilang.

image

Siapa bilang wanita tidak bisa berwirausaha, berikut  ini saya akan menampilkan 15 TOP wanita pengusaha yang membangun bisnis mereka dengan sangat cemerlang. usia mereka antara 15-29 dan menjalankan  bisnis senilai Milyaran dollar. silahkan Anda simak siapa saja mereka.

Sarah Prevette

Sarah Prevette

Company: Sprouter.com

Sarah Prevette ingin menemukan cara yang lebih baik untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang mendesak dalam bisnis sehingga ia mulai komunitas online yang disebut Sprouter . Sprouter adalah komunitas yang serba cepat dan fokus pada menghubungkan pengusaha untuk bersosialisasi dan berbagi tips . Sarah telah menumbuh kan Sprouter sampai ribuan pengguna dan didukung oleh finansial dari Angel investor .  

ashley-qualls

Ashley Qualls

Company: Whateverlife.com

Ashley memulai membangun Whateverlife.com kembali pada tahun 2004  dan telah bekerja dengan website sejak usia 9. Situs ini dimaksudkan untuk memberikan layout Myspace gratis dan tutorial HTML untuk kelompok pengguna seusianya. Sekarang dia telah menolak tawaran untuk perusahaan tersebut senilai 1,5 juta. Menurut data pengunjung websitenya lebih dari 130.000 - 360.000 pengunjung setiap hari.

Catherine-Cook

Catherine Cook

Company: MyYearBook.com

Age: 22

Catherine mendirikan MyYearBook.com dengan kakaknya David Cook dan telah berkembang menjadi  situs remaja paling populer di dunia dan masuk website 30 besar secara keseluruhan. Situs ini menawarkan lebih dari 25 juta anggota sejak didirikan pada tahun 2005 dan memiliki pendapatan lebih dari 24 juta. Dengan lebih dari $ 17 juta dana dan basis pengguna yang terus bergairahdua pendiri ini melihat terus perkembangan dan membangun platform untuk melayani komunitas mereka.

ijustine

Justine Ezarik

Company: iJustine

Age: 26

Justine Ezarik adalah selebriti internet. Justine memiliki lebih dari 1.2million pengikut Twitter  , 400.000 + penggemar Facebook dan hampir 1 juta pelanggan untuk saluran YouTube nya semua dari membuat video komik virus online. Pada tahun 2009 diperkirakan video nya telah dilihat lebih dari 64 juta kali dan ia membuat lebih dari $ 75,000 / tahun hanya dari YouTube. Ini status selebriti juga telah mendorong dia untuk tampil di banyak film, acara tv, dan iklan , sementara ia terus memproduksi video sendiri yang membawanya ke tingkat popularitas yang tinggi

Lauren Bush

Company: FEED

Age: 26

FEED adalah organisasi nirlaba yang dalam hanya beberapa tahun memiliki dampak besar pada dunia dengan menyediakan lebih dari 50 juta makanan di seluruh dunia. Idenya sederhana , FEED memproduksi dan menjual tas dapat digunakan kembali yang menyerupai kantong pakan dengan setengah dari hasil akan diberikan makanan kepada  yang kelaparan .

Lauren mendirikan perusahaan dengan Ellen Gustafson tahun 2007 dan dengan kemitraan dari Program Pangan Dunia PBB , dan  mendorong maju dengan memproduksi tas lebih unik bagi orang untuk membeli . Anda juga dapat sekarang membeli berbagai item lainnya seperti gelang , ransel , t -shirt dan hal-hal lain di toko online.

Alexa-Von-Tobel

Alexa von Tobel

Company: LearnVest

Age: 26

Alexa memulai karirnya di Morgan Stanley tetapi dia meninggalkan pekerjaan dan menginvestasikan $ 75.000 ke LearnVest perusahaannya. LearnVest dengan cepat tumbuh, penasehat direkrut seperti mantan CEO Huffington Post dan mantan COO DailyCandy . Setelah mengamankan $ 1,1 juta dalam pendanaan pada tahun 2009 situs diluncurkan dan telah mendaftar lebih dari 100.000 anggota.

LearnVest berfokus untuk membantu perempuan muda mengembangkan kebiasaan manajemen keuangan yang baik di awal kehidupan. Saat ini perusahaan telah mengumpulkan lebih dari $ 5.5million dalam pendanaan dan dengan tim yang berpengalaman , dan mereka siap untuk tumbuh.

Jennifer Hyman & Jenny Fleiss

Jennifer Hyman & Jenny Fleiss

Company: Rent the Runway

Age: 29 & 26

Pernah bermimpi selalu memiliki akses ke mode terbaru dan tren terbaru? Rent the runway memungkinkan Anda menyewa gaun dan aksesoris dari lebih dari 100 desainer dan merek. Perusahaan ini memiliki lebih dari 500.000 anggota untuk platform -satunya anggota dan melihat 20.000 lebih anggota bergabung setiap minggu.

Dengan lebih dari $ 15 juta dalam pendanaan dan terus tumbuh.

Kyle Smitley

Kyle Smitley

Company: Barley & Birch

Age: 25

Barley & Birch adalah garis pakaian organik untuk anak-anak yang didirikan oleh Kyle Smitley pada tahun 2008. Garis pakaian dengan cepat dijemput oleh ibu-ibu  dan outlet yang berfokus pada produk ramah lingkungan .

Pada tahun 2009 Kyle membawa perusahaan untuk lebih dari $ 400.000 dalam pendapatan dari 25 toko .

Maddie Bradshaw

Maddie Bradshaw

Company: M3 Girl Designs

Age: 15

Maddie Bradshaw adalah pendiri dari perusahaan $ 1.6million dalamsetahun, M3 Desain Girl. Apa yang dimulai sebagai dekorasi loker sederhana telah berubah menjadi perusahaan yang berkembang untuk gadis muda girls . kalung dan desain yang dijual di seluruh Amerika Serikat dan mereka menjual lebih dari 50.000 kalung sebulan.

Maddie memiliki rencana untuk memperluas perusahaan menjadi aksesoris lainnya sekedar kalung dalam waktu dekat .

Danielle Snyder and Jodie Snyder

Danielle Snyder and Jodie Snyder

Company: Dannijo

Age: 25 & 28

Kedua saudara ini selalu memiliki hal unik untuk fashion dan rancangan perhiasan . Bahkan di teman SMA mereka mencatat kreativitas mereka yang menyebabkan akhirnya membuka toko pertama mereka di Jacksonville , FL. Meskipun mereka akhirnya menutup toko mereka pun pergi ke perguruan tinggi dua bersatu kembali di NYC beberapa tahun kemudian untuk meninjau kembali gairah mereka.

Mereka meluncurkan Dannijo pada tahun 2008 dan dengan cepat tumbuh sebagai desainer perhiasan dan produk mereka  dikenakan oleh selebriti seperti Beyonce dan telah terlihat di pekan mode New York, dalam acara seperti Gossip Girl dan Today Show . Saat ini perusahaan menawarkan lebih dari $ 1 juta dalam pendapatan dan telah dilihat pada selebriti dan majalah-majalah mode.

rachel hollis

Rachel Hollis

Company: Chic Events

Age: 27

Rachel Hollis mendirikan Chic Events di belakang gudang bawah tanah rumahnya pada tahun 2004. Gairahnya untuk melemparkan pihak dan menempatkan beberapa peristiwa terbaik bersama-sama telah tumbuh perusahaan menjadi tim 4 dan pendapatan hampir satu juta dolar.

Perusahaan ini berbasis di LA dan berfokus pada peristiwa high end seperti film perdana menteri,   pernikahan.

Alexa Hirschfeld

Alexa Hirschfeld

Company: Paperless post

Age: 26

Paperless Posting didirikan pada 2009 oleh Alexa dan kakaknya pada gagasan awalnya bahwa orang akan menggunakan internet untuk mengirim undangan pernikahan . Sejauh ini  mereka telah mengamankan perusahaan $ 6,3 juta pendanaan dan membawanya ke profitabilitas pada tahun 2010.

Saat ini perusahaan terus tumbuh karena mereka membawa nuansa formal dan personal komunikasi offline untuk orang dengan efisiensi dan efektivitas dari dunia online.

prerna_gupta

Prerna Gupta

Company: Khush

Age: 28

Prerna memiliki " pekerjaan yang dimpikan " nya setelah kuliah di mana dia bekerja hari panjang berurusan dengan klien perusahaan high end . Menyadari bahwa ia tidak boleh takut bekerja di usia muda dia berangkat untuk mencari sesuatu yang berbeda di mana dia bisa lebih bahagia .

Prerna meninggalkan perusahaan untuk melompat ke dalam kewirausahaan di mana dia membuat sebuah situs jaringan sosial yang tumbuh menjadi lebih dari 2 juta pengguna. Sementara usaha yang tidak berhasil pada akhirnya itu melompat mulai dia perlu untuk meluncurkan Khush tahun 2009 yang menghasilkan App musik iPhone yang telah berkembang menjadi salah satu dari 20 aplikasi teratas .

jill-donenfeld

Jill Donenfeld

Company: The Dish’s Dish

Age: 26

Dish Dish adalah layanan rumah koki yang sesuai dan sehat. Jill mengakui bahwa orang sangat sibuk dan dia ingin menciptakan sesuatu yang akan membantu mereka dengan makanan sehat .

Saat ini Dish Dish melayani NYC, Hamptons , Los Angeles dan Malibu. Perusahaan juga telah meluncurkan video untuk membantu merencanakan orang, toko dan memasak seperti koki dan harapan mereka untuk memperluas ke kota-kota lebih di AS segera.

Juliette Brindak

Company: MissOandFriends.com

Age: 21

Juliette, yang merilis buku pertamanya di usia 16 yang telah pergi untuk menjual lebih dari 100.000 eksemplar. Juliette datang dengan ide untuk Miss O dan Teman pada usia 10 dan oleh 19 perusahaan itu senilai lebih 15 juta.

Perusahaan ini berfokus pada pasar " tween " dan membanggakan diri menjadi untuk anak perempuan dibangun oleh anak perempuan. Juliette membanggakan perusahaan untuk membantu membangun rasa percaya diri pada anak perempuan muda dan mengembangkan siapa mereka.

 

data ini dirilis oleh under30ceo.com, sebuah portal bisnis yang membahas tentang wirausaha.

Think Big, Start Small and Move Fast.. 

Popular Post ( Month)

7 Fakta "menyesatkan" ajaran Bob Sadino dalam Bisnis ( yang wajib Anda tahu) 

Tips "MENJUAL" jadi semudah membalikkan telapak tangan, Mau?

Begitu Berharganya Sebuah Ide

from WEAKNESS to GREATNESS - Bagaimana Mengubah Kelemahan menjadi Kekuatan Tak Tertandingi

Pemasukan 25 Juta Per Bulan, Beranikah Anda?

 

 baca Juga yang ini : 

  1. 4 Top Tips, Agar Bisnis Anda bertahan Ratusan Tahun.

  2. 8 Tips Sukses dari Orang Paling Kaya di Asia (plus Biografi)
  3. 7 Fakta "menyesatkan" ajaran Bob Sadino dalam Bisnis ( yang wajib Anda tahu) 
  4. 8 Tips menciptakan judul fantastis.
  5.  5- Aturan Sederhana , Yang Harus Diikuti Para Networker.
  6. Tingkatkan Daya Saing Nasional, MITI Rangkul Mahasiswa
  7. Bagaimana Menjadikan Kartu Nama Anda UNIK ? (Studi Kasus+Contoh
  8. 6 - Tips dan Tricks agar bisa menulis Cepat (dan Professional)
  9. Sekolah 5 Senti - (Energi Untuk Menggapai Sukses dari maupun tanpa SEKOLAH ) Oleh: Rhenald Kasali *
  10. Tampil Beda dengan Gerakan Social Entrepreneurship ( contoh SUKSES cerita brightideacommunity -BIC) 
  11. 50 Quotes Paling Inspiratif - Untuk Entrepreneur (+gambar) 
  12. 7 buku yang wajib dibaca para Entrepreneur (TAHUN 2011) 
  13. 55 Quotation yang akan merubah cara berpikir Anda (Gambar) - PART 1 
  14. 55 Quotation Yang Akan Merubah Cara Berpikir Anda (Gambar) - PART 2

Jika ada pertanyaan atau pendapat , silahkan isikan kolom komentar berikut :

Fri, 16 Mar 2012 @14:31


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+3+8

Poser Artikel
Kategori
Kata Mereka
Bisnis Q

photobooth semarang

cakrawala tour

Rara Shop

ekonov gallery

pelangi tour travel internasional

 

Link SUPPORT
visitor counter

 

Copyright © 2017 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno