Taukah Anda : apa dan siapa EXPLORASI Migas dg Nuklir alami ?

image

Dear all
Di pengujung tahun 2011, begitu banyak dan padat acara untuk mempersiapkan diri dalam era baru di tahun 2012, kenapa era baru , karena tahun baru dimana tantangan dan prospek baik maupun kurang ada didepan kita semua untuk diraih atau dilewati.


Kebiasaan lama dalam membuat bizplan dan strategy terus berlanjut dan makin tajam serta rumit , tentunya selalu dibarengi evaluasi th yg lama, ini yang betul dimana bukan menatap terus kedepan tanpa melihat kekurangan maupun kelebihan di tahun yg telah dilewati. semuanya dalam business yg tdk direka reka mengenai pencapaian dan kegagalan, Satu unsur penting adalah " semua pemegang kendali , selalu ingin di beri nilai sukses " , dimana seringnya pencapaian itu di selaraskan , ini bahasa yg halus dan tiap kali terjadi dan menjadi acuan.


Yang paling beresiko adalah bagi Peneliti kalau menggunakan " diselaraskan " , hasilnya ataupun impactnya bagai gunung es yg membuat terjadinya kegagalan dalam hasilnya, apalagi kalau reason nya dipakai sebagai unsur keselarasan tsb. ( ngomong apa niih pudji ??kebanyakan minum tuak merk inovasi yg lagi terkenal  )
Baik lahh diteruskan > , salah satu kunci keberhasilan dan kesuksesan inovasi teknologi adalah " tidak menggunakan teori diselarasan , atau rekayasa ( bhs inggrisnya gak ada ), sehingga benar benar terbukti di lapngannya, sekali gagal dilapangan tdk akan ada yg percaya lagi.


Naaah metode lama , selalu diperbarui dan ada metode ataupun teknik baru untuk improvement dari yg kurang , ini adalah " syarat untuk maju " , tetapi sering tabrakan dg kepentingan individu lama dan business yg ada, dimana akan menghambat perkembangan inovasi teknologi kita, apalagi kalau di protek dg perijinan yg ruwet agar inovasi teknologi baru mati dg sendirinya, banyak contoh dan banyak terjadi , ahli tapi tdk digunakan, sehingga masuk kotak besi. inilah yg perlu di inovasikan untuk mengusung inovasi ke depan bagi Indonesia.


Salah satu temuan anak bangsa, yg menekuni dan meneliti serta menghabiskan waktu serta ongkos besar , adalah Explorasi Migas dg menggunkan nuklir alami , apakah dapat diaplikasikan dan di berikan ruang oleh pelaku di MIGAS , kita tunggu kabar selanjutnya.
Click untuk memperbesar


103 - 111223 10LL - Explorasi migas dg radiasi nucuklir alami.jpg

diabil dari : bizinov community

Fri, 30 Dec 2011 @16:24


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+9+1

visitor counter

 

Copyright © 2018 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno