LIBURAN KE KEBUN RAYA BOGOR? INILAH 5 ALASAN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA BOGOR

image

Sebagai kota yang diguyur hujan hampir setiap hari, Bogor hadir sebagai kota yang eksotis. Didukung dengan berbagai wisata serta penginapan yang berkualitas, Bogor pun menjadi tempat tujuan liburan yang menjanjikan. Jika Anda datang bersama keluarga dari luar kota Bogor, Anda dapat menginap di Hotel Santika Bogor. Hotel ini  merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat Anda ambil. 

Terlebih, jika Anda ingin berwisata ke Kebun Raya Bogor,  hotel yang dapat dipesan menggunakan aplikasi Traveloka ini merupakan penginapan ideal bagi Anda. Berikut adalah 5 alasannya.
hotel santika bogor

1. Lokasi cukup dekat dengan Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor cukup mudah diakses dari hotel yang sudah berdiri sejak tahun 1981 ini. Dengan jarak kurang dari 1 km, Anda bahkan dapat menempuh  perjalanan ke Kebun Raya Bogor dari hotel dengan berjalan kaki. Betapa tidak, Anda cukup menyeberangi jalan  untuk dapat mengakses Kebun Raya Bogor. Selanjutnya, sembari menyisiri tepi jalan untuk mencapai salah satu pintu masuk Kebun Raya, Anda dapat menikmati suasana kota Bogor di pagi hari, membeli aneka makanan jalanan Bogor, dan merasakan keramahan warga Bogor. 

2. Kemudahan Akses dengan Alat Transportasi Umum

Puas mengelilingi Kebun Raya Bogor, Anda dapat singgah di area Istana Kepresidenan Bogor dan berinteraksi dengan rusa-rusa cantik yang dibiarkan bebas di halaman istana. Selanjutnya, Anda dapat kembali ke hotel dengan menumpang alat transportasi umum dalam kota.
Memang, mengakses Kebun Raya Bogor dengan berjalan kaki dan naik transportasi umum terasa lebih praktis. Selain dapat menghindari stres karena terjebak dalam kemacetan, Anda pun dapat membaur dengan kehidupan masyarakat kota Bogor. Anda pun tidak harus terlebih dahulu mengeluarkan kendaraan ataupun mengambil jalan memutar untuk mengakses tempat-tempat tertentu. 
Alat transportasi umum dalam kota pun dapat Anda temukan dengan mudah dari hotel. Terlebih, dengan tidak menggunakan mobil/kendaraan motor pribadi, Anda pun turut andil dalam usaha mengurangi polusi udara. Misi yang sangat cocok dengan rencana wisata alam Anda di Kebun Raya Bogor kan?
hotel santika bogor

3. Dekat dengan Fasilitas Umum 

Selepas berwisata di Kebun Raya Bogor, Anda dapat beristirahat sejenak di hotel. Selanjutnya, di malam hari, Anda dapat mengunjungi Botanical Square dengan berjalan kaki. Bangunan mal ini memang terintegrasi dengan Hotel Santika, sehingga sangat mudah diakses oleh para tamu hotel. 
Mal milik Institut Pertanian Bogor ini pun menawarkan tempat perbelanjaan yang nyaman, bernuansa lokal, dan fasilitas hiburan untuk keluarga. Di Botanical Square, ajaklah keluarga Anda untuk berbelanja aneka suvenir lokal maupun internasional, makan bersama di salah satu restoran, mengunjungi toko buku, bermain di arena permainan anak-anak, atau bahkan menonton film bioskop yang sedang hit. 
Selanjutnya, Anda dapat kembali ke hotel sambil membeli jajanan lokal kota Bogor yang dapat Anda temukan di sepanjang jalan. Jadikan liburan keluarga Anda di Bogor menjadi liburan yang paling mengesankan.

4. Fasilitas Hotel Berbintang Tiga

Sebagai hotel berbintang tiga, Hotel Santika Bogor memiliki 153 kamar dengan kamar mandi damar serta berbagai sarana rekereasi dan olah raga. Hidangan yang disajikan oleh dapur hotel pun cukup bervariasi. Dengan kualitas di atas rata-rata, masakan di penginapan ini akan dapat memuaskan selera Anda. Selain itu, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran, layanan pijat dan spa, kolam renang, wifi di area umum, dan juga brankas. Pastikan bahwa Anda memperoleh fasilitas pendingin ruangan (air conditioner/AC), televisi layar datar, pancuran, pengering rambut, dan juga lemari es di kamar hotel ini.
hotel santika bogor

5. Tidak menjual minuman keras

Bar, yang sering kali dikenal sebagai tempat khusus untuk menyajikan minuman keras, merupakan salah satu fasilitas yang harus dimiliki hotel untuk memperoleh kualitas hotel bintang dua. Persayaratan ini pun lantas menjadikan hotel berbintang sebagai salah satu tempat legal untuk menjual minuman keras. 
Walaupun demikian, meski termasuk hotel bintang tiga, Hotel Santika Bogor berkomitmen untuk tidak menyediakan minuman keras. Anda tidak akan menemukan minuman memabukkan di restoran hotel ternama ini. Dengan demikian, hotel ini dapat menjadi pilihan yang ideal untuk Anda yang berkomitmen menghindari interaksi dengan minuman keras.
***
Itulah lima alasan yang menjadikan Hotel Santika Bogor merupakan pilihan menginap yang tepat untuk liburan Anda yang menyenangkan. Terlebih, jika Anda berencana untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor, menginap di hotel ini akan mempermudah rencana wisata Anda. Nah, berlibur bersama keluarga di kota Bogor? Menginap di Hotel Santika saja!

Wed, 15 Mar 2017 @14:59


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+4+1

Poser Artikel
Kategori
Kata Mereka
Bisnis Q

photobooth semarang

cakrawala tour

Rara Shop

ekonov gallery

 

 

Link SUPPORT
visitor counter

 

Copyright © 2017 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno