serba serbi sharing di acara Kopdar PM (panther Mania) perdana yang saya ikuti di ungaran..

image

Beberapa waktu lalu kucing (sebutan kendaran Panther dari komunitas PM /Panther Mania) saya mengalami kerusakan  yang cukup serius, sempet saya share di Instagram kemarin. Terjadi sedikit konslet yang menyebabkan BOX sekring terbakar hangus, penyebab nya belun diketaui dari mana, namun ada beberapa spekulasi yang dicurigai, yaitu konslet sekrekring karena ukuran sekering terlalu besar, atau konslet aki karena kutup plus minus bertemu akibat kap mobil yang menempel.

Ya Rabb....

A photo posted by Eko Novianto (@ekonov) on Dec 24, 2016 at 12:45am PST

 

Nah pasca kecelakaan itu mobil sempet dongkrok lima hari mengingat mencari solusi terbaik dengan bajet minimal. Singkat cerita saya kontak-kontakan dengan salah seorang member PM yang saya bahkan belum sempet ketemuan sama sekali. Lalu saya direkomendasikan ke salah satu bengkel member PM yang lumayan senior.
Akhirnya saya putuskan untuk membawa ke bengkel salah satu member komunitas ini. Selama tujuh hari dikerjaan sembari menunggu spare part yang di pesan dari Jakarta. Saya terus berkomunikasi intens dengan mas Arifin bengkel PM  ini. Dari dia saya dapat banyak cerita dan juga dari mas Anton mengenai PM atau Panther Mania.
Komunitas ini ternya sudah sangat rame dan popular, di kalangan pengguna mobil panther, PM juga memiliki coordinator di berbagai daerah dan juga struktur organisasi yang sangat luas. Beberapai kali mengadakan event touring dan banyak kegiatan social lainya. KOPDAR menjadi sarana sharing dan “meracuni” para pemilik kucing panther lain untuk terus berkreasi dan memodifikasi kendaraan masing-masing. Banyak sekali calon anggota baru yang menambah wawasan tentang kendaraan seperti saya ini, melalui forum-forum warung kopi yang biasanya diadakan sepekan atau dua pekan sekali. 
 
Pada pertemuan perdana ini yang saya ikuti, menjadi sarana buat saya pribadi untuk menambah paseduluran, menimba ilmu tentang bagaimana merawat kucing panther dan bagaimana mereka memodifikasi menjadi kendaraan tempur yang kece dan heboh..
Dari sini saya juga mendapat banyak sekali saudara, dan tentu saja group wasap baru yang tenyata semua kontak nya adalah orang baru, artinya pergaulan kita juga semakin luas. Dan tidak banyak juga yang ternyata member-member ini adalah saudara tetangga desa dan kecamatan. Dari ketemuan ini juga kita bisa belajar banyak sekali  mengenai mobil dan merawat kucing-kucing ini, tidak jarang juga ketika dijalan kami bertemu sesama member PM atau calon member ini saling support. 
Yang menarik ternyata kejadian konsleting Panther saya ini udah masuk dulu menjadi berita di kalangan komunitas ini, jadi pertama kali masuk sudah banyak yang kenal duluan, tapi dikenalnya karena kecelakaan konsleting.. hehehe.. 

Serba - serbi kopdar phanter mania di ungaran.. #kumpulpm #phantermania #phanter #phantermania

A photo posted by Eko Novianto (@ekonov) on Feb 3, 2017 at 4:10pm PST

Bayteway panther saya ini dikomunitas di kenal dengan panther pelangi..karena memang saya branding pelangi sesuai denga bisnis saya di bidang fotografi dan video grafi dengan brand studiopelangi, pelangi rental, pelangi photobooth dan juga pelangi lighting. 

Beberapa waktu lalu kucing (sebutan kendaran Panther dari komunitas PM /Panther Mania) saya mengalami kerusakan  yang cukup serius, sempet saya share di Instagram kemarin. Terjadi sedikit konslet yang menyebabkan BOX sekring terbakar hangus, penyebab nya belun diketaui dari mana, namun ada beberapa spekulasi yang dicurigai, yaitu konslet sekrekring karena ukuran sekering terlalu besar, atau konslet aki karena kutup plus minus bertemu akibat kap mobil yang menempel. Nah pasca kecelakaan itu mobil sempet dongkrok lima hari mengingat mencari solusi terbaik dengan bajet minimal. Singkat cerita saya kontak-kontakan dengan salah seorang member PM yang saya bahkan belum sempet ketemuan sama sekali. Lalu saya direkomendasikan ke salah satu bengkel member PM yang lumayan senior.

Akhirnya saya putuskan untuk membawa ke bengkel salah satu member komunitas ini. Selama tujuh hari dikerjaan sembari menunggu spare part yang di pesan dari Jakarta. Saya terus berkomunikasi intens dengan mas Arifin bengkel PM  ini. Dari dia saya dapat banyak cerita dan juga dari mas Anton mengenai PM atau Panther Mania.  Komunitas ini ternya sudah sangat rame dan popular, di kalangan pengguna mobil panther, PM juga memiliki coordinator di berbagai daerah dan juga struktur organisasi yang sangat luas. Beberapai kali mengadakan event touring dan banyak kegiatan social lainya. KOPDAR menjadi sarana sharing dan “meracuni” para pemilik kucing panther lain untuk terus berkreasi dan memodifikasi kendaraan masing-masing. Banyak sekali calon anggota baru yang menambah wawasan tentang kendaraan seperti saya ini, melalui forum-forum warung kopi yang biasanya diadakan sepekan atau dua pekan sekali. 

Bekas lukane marai tambah gagah.. www.ekonovianto.com

A photo posted by Eko Novianto (@ekonov) on Jan 20, 2017 at 9:25pm PST

Pada pertemuan perdana ini yang saya ikuti, menjadi sarana buat saya pribadi untuk menambah paseduluran, menimba ilmu tentang bagaimana merawat kucing panther dan bagaimana mereka memodifikasi menjadi kendaraan tempur yang kece dan heboh..Dari sini saya juga mendapat banyak sekali saudara, dan tentu saja group wasap baru yang tenyata semua kontak nya adalah orang baru, artinya pergaulan kita juga semakin luas. Dan tidak banyak juga yang ternyata member-member ini adalah saudara tetangga desa dan kecamatan.

Dari ketemuan ini juga kita bisa belajar banyak sekali  mengenai mobil dan merawat kucing-kucing ini, tidak jarang juga ketika dijalan kami bertemu sesama member PM atau calon member ini saling support. Yang menarik ternyata kejadian konsleting Panther saya ini udah masuk dulu menjadi berita di kalangan komunitas ini, jadi pertama kali masuk sudah banyak yang kenal duluan, tapi dikenalnya karena kecelakaan konsleting.. hehehe.. Bayteway panther saya ini dikomunitas di kenal dengan panther pelangi..karena memang saya branding pelangi sesuai denga bisnis saya di bidang fotografi dan video grafi dengan brand studiopelangi, pelangi rental, pelangi photobooth dan juga pelangi lighting. 

Pada pertemuan perdana ini yang saya ikuti, menjadi sarana buat saya pribadi untuk menambah paseduluran, menimba ilmu tentang bagaimana merawat kucing panther dan bagaimana mereka memodifikasi menjadi kendaraan tempur yang kece dan heboh..Dari sini saya juga mendapat banyak sekali saudara, dan tentu saja group wasap baru yang tenyata semua kontak nya adalah orang baru, artinya pergaulan kita juga semakin luas. Dan tidak banyak juga yang ternyata member-member ini adalah saudara tetangga desa dan kecamatan.

Dari ketemuan ini juga kita bisa belajar banyak sekali  mengenai mobil dan merawat kucing-kucing ini, tidak jarang juga ketika dijalan kami bertemu sesama member PM atau calon member ini saling support. Yang menarik ternyata kejadian konsleting Panther saya ini udah masuk dulu menjadi berita di kalangan komunitas ini, jadi pertama kali masuk sudah banyak yang kenal duluan, tapi dikenalnya karena kecelakaan konsleting.. hehehe.. 

Bayteway panther saya ini dikomunitas di kenal dengan panther pelangi..karena memang saya branding pelangi sesuai denga bisnis saya di bidang fotografi dan video grafi dengan brand studiopelangi, pelangi rental, pelangi photobooth dan juga pelangi lighting. 

Wed, 8 Feb 2017 @10:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+7+2

Poser Artikel
Kategori
Kata Mereka
Bisnis Q

photobooth semarang

cakrawala tour

Rara Shop

ekonov gallery

pelangi tour travel internasional

 

Link SUPPORT
visitor counter

 

Copyright © 2017 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno