Buku yang Anda baca menentukan seperti apa masa depan Anda.. Edisi "Book Of The Month"

image

IKLAN : jasa tour travel semarang HP. 085640203369 + backpacker singapura murah, cakrawala tour travel.


“Masa depan Anda dipengaruhi oleh  dua hal, buku yang Anda baca dan dengan siapa Anda bergaul” Hermawan Anderu. 


Hari ini, istri tercinta minta di temenin ke gramedia karena Dia ada keperluan beli kado untuk acara tuker kado komunitas Motherhood yang dia ikuti. Praktis sebagai suami siaga, ditengah sibuknya jadwal shooting (maksud saya studiopelangi- jasa video shooting dan wedding punya saya lagi banyak kerjaan nyuting ke jogja dan wedding di semarang) tentu saja harus selalu bisa membahagiakan istri termasuk menemaninya beli buku. Itung-itung sudah sebulanan tidak ke gramedia, ndak papa lah. 

Siapa sangka ternyata lagi ada Book Fair digramedia, jadi hari ini gramedia lumayan rame. Namanya ke toko buku, rasanya kurang afdhol kalo pulang tangan kosong. Selain uminya RARA yang borong buku, akhire saya putuskan untuk membeli dua buah buku yang menurut saya sangat inspiratif. Buku pertama adalah SELF DRIVING menjadi driver atau passenger ? karya Rhenald Kasali. Beliau adalah sosok yang inspiratif, seorang guru besar, praktisi manajemen dan juga penulis serangkaian buku perubahan dan manajemen.

Pertama kali bertemu dengan beliau di Rumah Perubahan yang didirikannya beberapa tahun silam, sudah membuat saya  kagun akan IDE dan PEMIKIRAN nya yang inovatif. Mengenai isi dan ide besarnya akan saya share lain waktu, namun jika Anda tidak sabar ingin mengetahui silahkan ke toko buku terdekat dan  belilah, inshaalloh tidak akan rugi.

Buku kedua yang menjadi pilihan saya adalah The Billionaire Code. Karya PIERRE SENJAYA (seorang entrepreneur yang mendedikasikan hidupnya dalam bidang Education & Training) dan BONG CANDRA (Entrepreneur sukses bidang property dan developer). Dua buku yang tebalnya hamper sama ini menjadi pilihan saya selain buku tentang EO juga yang ikut kebeli. 

Sudah lama saya memang berkomitmen untuk menginvestasikan BUKU minimal sebulan sekali, nambah. Karena bagi saya selain investasi KAPITAL (uang, asset, bisnis ) buku adalah investasi pengetahuan yang tidak kalah penting setelahnya. 

rasanya sudah tidak sabar ingin membacanya sampai habis....  yuk baca..

 

Sat, 11 Oct 2014 @15:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+7+6

Poser Artikel
Kategori
Kata Mereka
Bisnis Q

photobooth semarang

cakrawala tour

Rara Shop

ekonov gallery

pelangi tour travel internasional

 

Link SUPPORT
visitor counter

 

Copyright © 2017 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno