INC Targetkan 2 Juta Website Produktif

image

 

DEMI mendorong produktivitas pengguna internet di tanah air, Komunitas Bisnis OnlineIndonesian Netpreneur Community (INC) menargetkan lahirnya 2 juta Website produktif dalam dua tahun.

Demikian disampaikan Trainer INC Eko Novianto dalam Training ThePower Webmatic Marketing yang digelar di Rumah Makan Dapur Penyet Pemalang, 24 Maret 2013.

INC akan menggelar berbagai pelatihan , sharing bisnis dan mengkreasi produk yang bisa dijual secara online sehingga bisa mendorong munculnya banyak netpreneur(entrepreneur online). 

Selain di Pemalang, Training The Power Webmatic yang juga telah sukses digelar di Semarang  akan kembali digelar di Griya Dahar Jagad Buaran , Pekalongan 14 April , pukul 09.00- selesei.

Berbagai trik, tips dan testimoni seputar bisnis online dan webmatic marketing akan dikupas. Training yang laris diserbu di dua tempat sebelumnya digelar eksklusif dan sangat terbatas

Abdul Haris Hanifudin , anggota INC lainnya mengatakan, internet bisa memberi pengetahuan positif dan negatif. ''Makanya pengetahuan tentang internet dan bisnis online sangat diperlukan agar bisa memanfaatkan internet untuk hal positif,'' tambahnya.

Dalam pelatihan yang diikuti pelajar, mahasiswa, kepala desa, pemuda desa, dan karyawan swasta itu juga ditampilkan testimoni dari salah seorang netpreneur dan anggota  INC yang sudah sukses yaitu Farid Abdul Khakim.

Farid yang juga PNS di Pemkab Pekalongan sukses berjualan handphone via onlie. Dalam waktu kurang dari tiga tahun dia sudah berhasil membeli rumah, mobil dan properti lain dari bisnis online.Anda ingin menyusul jejaknya, simak jadwal dan ikuti Trainingnya.

berita : http://panturabisnisonline.com/article/115106/inc-targetkan-2-juta-website-produktif.html

JADWAL DISEMARANG

 

Thu, 4 Apr 2013 @10:50


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+2+7

Poser Artikel
Kategori
Kata Mereka
Bisnis Q

photobooth semarang

cakrawala tour

Rara Shop

ekonov gallery

pelangi tour travel internasional

 

Link SUPPORT
visitor counter

 

Copyright © 2017 ekonovianto[dot]com · All Rights Reserved
powered by sitekno